Prediksi Bola Persik VS Bhayangkara FC 5/5 (1)

Prediksi Bola Persik VS Bhayangkara FC

Prediksi Bola Persik VS Bhayangkara FC Sama-sama gagal mendapatkan poin penuh di pekan pertama lalu, Macan Putih dan The Guardian dipastikan akan tampil all out. Pasalnya tiga poin perdana sama-sama mereka butuhkan sebagai pembuktian. Situs Bola Online Di atas kertas, Bhayangkara FC jelas diunggulkan. Secara kualitas dan kedalaman skuad, klub milik Polri itu lebih baik ketimbang Persik. Sebut saja tim besutan Paul Munster itu di isi nama-nama beken macam Andik Vermansyah dan Ezechiel N’Douasel di lini depan.

Tapi meski kalah kualitas, Persik jelas tak akan  mudah ditaklukan. Selain akan bermain di kandang sendiri, laga perdana Macan Putih kontra Persebaya menunjukan klub promosi asal Jawa Tengah ini tak bisa dengan mudah ditaklukan.  Bahkan, Bajul Ijo yang kala itu tampil dihadapan ribuan Bonek, dipaksa bermain imbang 1-1. Tim promosi Shopee Liga 1, Persik Kediri, bakal kedatangan Bhayangkara FC dalam duel pekan kedua Liga 1 2020. Akan saling serang di Stadion Brawijaya, Jumat (6/3) sore, duel ketat nampak akan terjadi di laga nanti.

Sebaliknya, Bhayangkara FC belum berada dalam sentuhan terbaiknya. Di pertandingan perdana lalu kontra Persiraja Banda Aceh, The Guardian  gagal membongkar rapatnya pertahanan Persiraja meski menurunkan pemain-pemain utamanya. Finishing touch jadi tugas paling berat Paul Munster sebagai pelatih. Apalagi Persik Kediri punya pertahanan apik yang digalang Andri Ibo dan Ante Bakmaz. Anak-anak Kediri jelas punya peluang besar untuk mencuri poin di pertandingan nanti. Solidnya lini pertahanan serta kejutan-kejutan yang bisa diberikan Gaspar Vega, legiun asing Persik, dipastikan bakal merepotkan Bhayangkara FC.

Tapi tuan rumah juga perlu waspada. Pasalnya dengan kualitas pemain Bhayangkara yang berada di atas rata-rata memungkinkan mereka untuk bermain cepat dan memborbardir pertahanan Macan Putih.

 

Prediksi Bola Persik VS Bhayangkara FC

Persik Kediri: mitra resmi sbobeDimas Galih; Ibrahim Sanjaya, Ante Bakmaz, Andri Ibo, Dany Saputra; Jefferson Alves Oliviera, Teah Doe, Gaspar Vega, Adi Eko Jayanto, Faris Aditama, Antoni Nugroho

Bhayangkara FC: Situs judi online terpercaya Awan Seto; Lee Won-Jae, Achmad Jufriyanto, Ruben Sanadi, Putu Gede; TM Ichsan, Renan Silva, Sani Riski, Guy Herve, Saddil Ramdani; Ezechiel N’Douassel

Please rate this

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*